Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X SMK Negeri 9 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017

OKTADILA, RATIH TRI (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X SMK Negeri 9 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 25 Apr 2018 06:42
Last Modified: 25 Apr 2018 06:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1347

Actions (login required)

View Item View Item