PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA PEMPEK MAMA NAJWA PADANG”

PUTRI, ANNEZA NURUL (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA PEMPEK MAMA NAJWA PADANG”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_BAB I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 17 Jan 2025 03:21
Last Modified: 17 Jan 2025 03:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12883

Actions (login required)

View Item View Item