PUTRI, ANNEZA NURUL (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA PEMPEK MAMA NAJWA PADANG”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_BAB I.pdf Download (336kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310671 ANNEZA NURUL PUTRI_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 03:21 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 03:21 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12883 |
Actions (login required)
View Item |