PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG BP 20)

MUHARRAMI, SITTI RAHIMAH NUR (2024) PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG BP 20). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310660 SITTI RAHIMAH NUR MUHARRAMI_ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310660 SITTI RAHIMAH NUR MUHARRAMI_BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310660 SITTI RAHIMAH NUR MUHARRAMI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310660 SITTI RAHIMAH NUR MUHARRAMI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Diskon Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Aplikasi Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Putra Indonesia Yptk Padang Bp 20). Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kusioner, dengan populasi 650 orang sampel 100 responden yang didaptkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah Structutal Equation Modeling (SEM) menggunakan SmarttPLS. Hasil penelitian yang didapatkan dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan Diskon terhadap Minat Beli. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Diskon terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negative dan tidak signifikan Minat Beli terhadap Keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negative dan tidak signifikan Diskon terhadap Keputusan pembelian melalui Minat Beli. Terdapat pengaruh negative dan tidak signifikan Promosi terhadap Keputusan pembelian melalui Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 17 Jan 2025 03:10
Last Modified: 17 Jan 2025 03:10
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12879

Actions (login required)

View Item View Item