PENGARUH PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RATING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA MARKETPLACE LAZADA PADA MAHASISWA MANAJEMEN BP 22 UPI “YPTK” PADANG)

WIDIA, PUJA PERMATA (2024) PENGARUH PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RATING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA MARKETPLACE LAZADA PADA MAHASISWA MANAJEMEN BP 22 UPI “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310479 PUJA PERMATA WIDIA_ABTSRAK.pdf

Download (123kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310479 PUJA PERMATA WIDIA_BAB I.pdf

Download (490kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310479 PUJA PERMATA WIDIA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310479 PUJA PERMATA WIDIA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Promosi dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian dengan Rating sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Terhadap Pengguna Marketplace Lazada Pada Mahasiswa Manajemen BP 22 UPI “YPTK” Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 848 orang sampel 100 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah Structutal Equation Modeling (SEM) menggunakan SmarttPLS. Hasil penelitian yang didapatkan dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Rating. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Customer Experience terhadap Rating. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Rating terhadap Keputusan Pembelian.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Rating.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian melalui Rating.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:35
Last Modified: 10 Jan 2025 07:35
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12647

Actions (login required)

View Item View Item