PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA JAYA PERABOT DI BUKITTINGGI

ANJAYA, FANNY AGARISTA (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA JAYA PERABOT DI BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310459 FANNY AGARISTA ANJAYA_ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310459 FANNY AGARISTA ANJAYA_BAB I.pdf

Download (133kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310459 FANNY AGARISTA ANJAYA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310459 FANNY AGARISTA ANJAYA_FULLLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi. Dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 50 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Outer Model, Avarage Variance Extracted (AVE), Penelitian Reabilitas, dan pengujian Inner Model (Structural Model) dengan menggunakan Smart PLS 3. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, Harga memediasi terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi, Kepercayaan memediasi terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan pada Usaha Jaya Perabot di Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembiayaan dan Komersialisasi
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 10 Jan 2025 03:03
Last Modified: 10 Jan 2025 03:03
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12634

Actions (login required)

View Item View Item