Kurniwan, Willy (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA KONSTRUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_WILLY KURNIAWAN_20101154330130_ABSTRAK.pdf Download (79kB) |
|
Text
SKRIPSI_WILLY KURNIAWAN_20101154330130_BAB I.pdf Download (118kB) |
|
Text
SKRIPSI_WILLY KURNIAWAN_20101154330130_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan aspek yang sangat pernting diperharikan untuk mempertahankan kosumen. PT. Konstruksi Indonesia Group tugasnya sebagai penyedia jasa di bidang konsruksi bangunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap penyedia jasa konstruksi dan Menentukan hal-hal yang menjadi prioritas perbaikan terhadap faktor–faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa penelitian ini 15 variabel kepuasan pengguna jasa konstruksi dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) dan diagram Importance Performance Analysis ( IPA ). Dari hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa dari 15 variabel yang diajuka kepada 20 orang responden diperoleh nilai Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 77,53 % yang artinya pengguna jasa “puas” terhadap produk yang di hasilkan penyedia jasa, untuk kinerja dari pengguna jasa nilai Importance Performance Analysis ( IPA ) sebesar 4,45 hal tersebut dapat di katakan bahwa pengguna jasa konstruksi “Sangat Puas” terhadap Pelaksanaan pengawasan dan pengendalian mutu proyek secara terjadwal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Teknik > Konstruksi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 08:02 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 08:02 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12587 |
Actions (login required)
View Item |