RATNAM, DENI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GEMILANG SMARTPHONE ANDALAS. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_20101155310357 DENI RATNAM_ABSTRAK.pdf Download (3kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310357 DENI RATNAM_BAB I.pdf Download (139kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310357 DENI RATNAM_ DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310357 DENI RATNAM_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar hubungan antara citra merek dan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada Gemilang Smartphone Andalas. Metode pengumpulan data melalui mengedarkan kuesioner, observasi dan penelitian lapangan, dengan sampel 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan smart pls. Hasil penelitian yang didapatkan pengaruh yang signifikan citra merek terhadap minat beli. Terdapat pengaruh yang signifikan bauran pemasaran terhadap minat beli. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan minat beli terhadap minat beli. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Terdapat pengaruh yang signifikan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian melalui minat beli
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 03:01 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 03:01 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12413 |
Actions (login required)
View Item |