FAdhila, Dian (2023) PERANCANGAN CUSTOMERS RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) UNTUK MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN BERBELANJA DENGAN MODEL MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS(MFEP) BERBASIS WEB (STUDI KASUS TOKO KOSMETIK LIZA). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101152610331_DIAN FADHILA_Abstrak.pdf Download (22kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610331_DIAN FADHILA_BAB I.pdf Download (137kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610331_DIAN FADHILA_Daftar Pustaka.pdf Download (238kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610331_DIAN FADHILA_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Persaingan bisnis bisa berarti persaingan merebut hati pelanggan. Pemenangnya bukan yang paling kuat atau yang paling besar, tetapi yang bisa memuaskan hati pelanggan. Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan perlu menyadari bahwa keputusan pelanggan untuk membeli barang itu didasarkan pada kualitas produk, harga yang bersaing, dan kualitas pelayanan yang baik. Dengan semakin ketatnya persaingan antar perusahaan dalam mendapatkan pelanggan, banyak perusahaan berlomba-lomba menarik pelanggan dengan cara memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, tetapi layanan yang tersedia kurang berfokus pada kebutuhan pelanggan secara personal. Hal ini mengakibatkan usaha yang mereka lakukan tidak mendapatkan hasil yang optimal. Oleh karena itu diperlukan suatu strategi dalam menjalankan proses bisnis yang mengoptimalkan pemasaran, penjualan, dan pelayanan yang dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM) Kata Kunci : Sistem, Minat beli, Penjualan Toko kosmetik, (CRM)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 07:08 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 07:08 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12117 |
Actions (login required)
View Item |