Gustriade, Rendy (2024) ANALISA KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI BUS TRANS METRO DI KOTA PEKANBARU DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_18101152630261_RENDY GUSTRIADE_ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630261_RENDY GUSTRIADE_BAB I.pdf Download (353kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630261_RENDY GUSTRIADE_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630261_RENDY GUSTRIADE_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Service quality adalah suatu tingkat keunggulan yang diharapkan dimana pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pengukuran kualitas jasa dalam model servqual didasarkan pada sekala multi item yang dirancang untuk mengukur harapan dan persepsi pelanggan, serta diantara keduanya pada lima dimensi kualitasProses perhitungan terdiri dari Perhitungan hasil nilai kuesioner untuk mencari nilai rata-rata dari persepsi danharapan untuk masing-masing pertanyaan diantaranya presepsi dan harapan,Perhitungan Metode Servqual dengan mengukur kualitas layanan didasarkan pada selisih gap antara nilai rata-rata persepsi. Sebelum melakukan implementasi danmenjalankan sistem informasi menganalisa kualitas pelayanan jasa transportasi bus,maka dibutuhkan spesifiksi perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software), serta langkah-langkah yang harus dilakukan untuk dapat menjalankan aplikasi ini agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Kualitas layanan didasarkan pada selisih gap antara nilai rata-rata persepsi. Sebelum melakukan implementasi dan menjalankan sistem informasi menganalisa kualitas pelayanan jasa transportasi bus, maka dibutuhkan spesifiksi perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software), serta langkah-langkah yang harus dilakukan untuk dapat menjalankan aplikasi ini agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Metode Service Quality (Servqual) dapat membantu proses menentukan tingkat kepuasan konsumen di Bus Trans Metro Pekanbaru dan diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen pengguna jasa dari Bus Trans Metro Pekanbaru. serta dapat mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kualitas pelayanan dari Transportasi Bus Trans Metro Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 07:19 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 07:19 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11639 |
Actions (login required)
View Item |