PUTRI, AULIA (2023) SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS :PUSKESMAS RAWANG). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_19101152610236 AULIA PUTRI_BAB I.pdf Download (365kB) |
|
Text
SKRIPSI_19101152610236 AULIA PUTRI_ABSTRAK.pdf Download (316kB) |
|
Text
SKRIPSI_19101152610236 AULIA PUTRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) |
|
Text
SKRIPSI_19101152610236 AULIA PUTRI_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Puskesmas Rawang merupakan salah satu puskesmas yang ada di kota Padang Provinsi Sumatra Barat. Saat ini Puskesmas Rawang mengalami masalah dalam pelayanan dan pendataan yang kurang akurat karena proses konsultasi pada Puskesmas ini biasanya dilakukan secara langsung sehingga dalam proses pendataan masi berbentuk arsipan manual. Sistem yang akan di bangun dapat memberikan kemudahaan dalam mengakses informasi bagi pasien sehingga diharapkan bisa membantu Puskesma dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat. Salah satu cara yang di gunakan dalam peningkatan layanan adalah dengan penerapan konsep Customer Relationship Management (CRM)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 03:52 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 03:52 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11629 |
Actions (login required)
View Item |