Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Shopee Di Kota Padang

Sari, Yelli Puspa (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Shopee Di Kota Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310878_YELLI PUSPA SARI_Abstrak.pdf

Download (170kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310878_YELLI PUSPA SARI_BAB I.pdf

Download (586kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310878_YELLI PUSPA SARI_Daftar Pustaka.pdf

Download (417kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310878_YELLI PUSPA SARI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada E-Commerce Shopee di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah Analisis structural Equation Modeling (SEM) Dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian menujukan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee di Kota Padang. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan . Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kepercayaan kepercayaan pelanggan tterhdapa keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan. kata kunci:Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 22 Jul 2024 08:25
Last Modified: 22 Jul 2024 08:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11365

Actions (login required)

View Item View Item