PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE

Prestasi, Prestasi (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310767_PRESTASI_Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310767_PRESTASI_BAB I.pdf

Download (658kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310767_PRESTASI_Daftar Pustaka.pdf

Download (655kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310767_PRESTASI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Marketplace Shopee. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 12.497 orang sampel 100 responden yang didapatkan dari Rumus slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan smartpls. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak memediasi promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif yang tidak memediasi kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 18 Jul 2024 06:56
Last Modified: 18 Jul 2024 06:56
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11310

Actions (login required)

View Item View Item