PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN AYAM GEPREK D’KOMAK DI ANDURING PADANG

Elisa, Ranti (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN AYAM GEPREK D’KOMAK DI ANDURING PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310721_RANTI ELISA_Abstrak.pdf

Download (294kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310721_RANTI ELISA_BAB I.pdf

Download (530kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310721_RANTI ELISA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Cita rasa, Harga dan Word of mouth terhadap Minat beli konsumen Ayam geprek d’komak di anduring padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner sebanyak 94 sampel responden dengan menggunakan metode teknik Probability Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, Uji T dan Uji F dengan SPSS 22. Hasil analisis data menyimpulkan, (1.)Cita rasa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, (2.)Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, (3.) Word Of Mouth secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. (4.) Secara bersama-sama terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Cita rasa, Harga dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen. Kata Kunci: Cita Rasa, Harga, Word of Mouth dan Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Jul 2024 08:11
Last Modified: 17 Jul 2024 08:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11290

Actions (login required)

View Item View Item