Mayang, Mayang (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX KOTA PAYAKUMBUH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310709_MAYANG_Abstrak.pdf Download (178kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310709_MAYANG_BAB I.pdf Download (206kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310709_MAYANG_Daftar Pustaka.pdf Download (246kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310709_MAYANG_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Nmax Kota Payakumbuh Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 95 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Desain Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen tidak memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen tidak memediasi Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Kualitas Pelayanan Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 83,2% sedangkan sisanya sebesar 61,8% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak Yamaha dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Kualitas Pelayanan, Desain Produk Dan Kepuasan Konsumen melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Kepuasan Konsumen, Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 07:48 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:48 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11286 |
Actions (login required)
View Item |