Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada Kelas X SMA N 9 Padang Tahun Ajaran 2015/2016

ULFA, MARIA (2016) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada Kelas X SMA N 9 Padang Tahun Ajaran 2015/2016. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 24 Apr 2018 03:45
Last Modified: 24 Apr 2018 03:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1126

Actions (login required)

View Item View Item