PENGARUH STRATEGI PROMOSI, SOSIAL MEDIA, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA PRODUK SKINCARE BENINGS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG)

Mahendra, Stevanie (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, SOSIAL MEDIA, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA PRODUK SKINCARE BENINGS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310629_STEVANIE MAHENDRA_Abstrak.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310629_STEVANIE MAHENDRA_BAB I.pdf

Download (543kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310629_STEVANIE MAHENDRA_Daftar Pustaka.pdf

Download (471kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310629_STEVANIE MAHENDRA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Promosi, Sosial Media, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembeliaan pada produk Benings Skincare. Metode pengumpulan data melalui survei dan penyebaran kuesioner, dengan populasi sebanyak 829 orang dan sampel sebanyak 90 responden yang di dapat dari rumus Slovin dengan menggunakan teknik kuantitatif. Teknik analisa data yang digunakan adalah Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Strategi promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian skincare benings. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare benings. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare benings. Strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare benings. Sosial media berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek skincare benings. Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek skincare benings. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara citra merek tidak mampu memediasi strategi promosi terhadap keputusan pembelian skincare benings. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara citra merek tidak mampu memediasi sosial media terhadap keputusan pembelian skincare benings. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara citra merek tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare benings. Kata Kunci : Strategi Promosi, Sosial Media, Keputusan Pembelian Dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:53
Last Modified: 16 Jul 2024 07:53
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11249

Actions (login required)

View Item View Item