PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS “KITA” DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERUM BULOG SOLOK

Fadhillah, Nurul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS “KITA” DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERUM BULOG SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310619_NURUL FADHILLAH_Abstrak.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310619_NURUL FADHILLAH_BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310619_NURUL FADHILLAH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras “KITA” Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Perum Bulog Solok. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 3997 orang sampel 100 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan smartpls 4.0. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif signifikan Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen. Saran dari penulis untuk peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan cara menambah indikator dan variabel lainnya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Strategi Pemasaran, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:47
Last Modified: 16 Jul 2024 07:47
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11247

Actions (login required)

View Item View Item