PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE VIVO DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. VIVO MOBILE INDONESIA PADANG

Aisy, Haifa Rahadhatul (2023) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE VIVO DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. VIVO MOBILE INDONESIA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310604_HAIFA RAHADATUL AISY_Abtrsak.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310604_HAIFA RAHADATUL AISY_BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310604_HAIFA RAHADATUL AISY_Daftar Pustaka.pdf

Download (443kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310604_HAIFA RAHADATUL AISY_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK viii Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan, kepercayaan merek, kepercayaan terhadap Minat Beli konsumen Smartphone Vivo Dengan Volume Penjualan sebagai Variabel Intervening pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Outer model,Average Variance Extracted (AVE), Penelitian Reabilitas, dan pengujian Inner Model (Stuctural Model) dengan menggunakan Smart PLS 3.0. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang. Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang dan Kepercayaan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan.Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli dan Signifikan pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang.sedangkan Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli dan Kepercayaan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Volume penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang. Minat beli tidak mampu memediasi iklan terhadap volume penjualan pada PT. Vivo Mobile Indonesia Padang, Minat beli tidak mapu memediasi citra merek terhadap volume penjualan dan Minat beli tidak mampu memediasi kepercayaan merek terhadap volume penjualan pada PT.Vivo mobile Indonesia padang. Kata kunci : iklan,citra merek, Kepercayaan merek, volume penjualan, minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:54
Last Modified: 16 Jul 2024 06:53
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11241

Actions (login required)

View Item View Item