PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GERAI KARIBO SOLOK

Putri, Azizah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GERAI KARIBO SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310594_AZIZAH PUTRI_Abstrak.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310594_AZIZAH PUTRI_BAB I.pdf

Download (478kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310594_AZIZAH PUTRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (613kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310594_AZIZAH PUTRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualias produk, persepsi nilai dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam pembelian milkshake Gerai karibo Solok. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan gerai karibo Solok dalam berbelanja. Sementara sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode pengumpulan data melalui survei dan penyebaran kuesioner kepada pengguna pelanggan dalam berbelanja. Teknik analisa data yang digunakan adalah Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Kemudian hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan gerai karibo Solok. (2) persepsi nilai berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan gerai karibo Solok.(3) Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada gerai karibo Solok. (4) persepsi nilai tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan gerai karibo Solok. (5) Kualitas Produk, persepsi nilai dan kepuaasan pelanggan secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Gerai karibo Solok. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Nilai, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:19
Last Modified: 16 Jul 2024 04:19
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11236

Actions (login required)

View Item View Item