IMPLEMENTASI SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN KULIT KRUPUK TERBAIK PADA TOKO RIVAL MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING BERBASIS WEB DIDUKUNG BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Telaumbanua, Supian Liska (2020) IMPLEMENTASI SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN KULIT KRUPUK TERBAIK PADA TOKO RIVAL MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING BERBASIS WEB DIDUKUNG BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SUPIAN LISKA TELAUMBANUA_16101152610586_ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_SUPIAN LISKA TELAUMBANUA_16101152610586_BAB 1.pdf

Download (251kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SUPIAN LISKA TELAUMBANUA_16101152610586_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SUPIAN LISKA TELAUMBANUA_16101152610586_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Teknologi Informasi merupakan suatu teknologi yang digunakan untuk mengolah data, termasuk memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan, memanipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat waktu. Perkembangan kinerja komputer diukur dengan Kecepatan kerjanya, perkembangan itu juga diiringi dengan perkembangan internet atau Interconected Networks sebagai media penyampai informasi yang sangat efektif. Kerupuk merupakan salah satu makanan ringan. Di Sumatera Barat sangat banyak pengolahan krupuk kulit baik itu secara tradisional maupun yang sudah modern dengan menggunakan mesin pengeringan. Pada umumnya industri krupuk kulit melakukan pengeringan dengan cara menjemur produk olahannya langsung di bawah sinar matahari dengan wadah yang dibentuk dengan kayu dan jarring. Hal ini sangat bergantung pada kondisi cuaca, dan efisiensi kerja tidak optimal serta produk yang dihasilkan kurang higenies. Proses pengeringan tradisional secara langsung membutuhkan waktu 5-7 hari. Untuk meningkatkan kapasitas produk maka dibutuhkan alat pengering yang dapat mempercepat proses pengeringan. Untuk membantu dukungan pemilihan kulit krupuk terbaik secara efektif, diperlukan adanya system informasi pendukung keputusan dalam mengolah, menganalisa, dan mengeksekuesi data krupuk. Kata kunci : Krupuk Kulit, Sistem Penunjang Keputusan,menentukan kualitas kulit,Metode profile matching(pm),PHP,MYSQL.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 15 Jul 2024 08:55
Last Modified: 15 Jul 2024 08:55
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11211

Actions (login required)

View Item View Item