PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEMUDAHAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BACARITO KOPI PADANG

Haya, Aqilla Fadilla (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEMUDAHAN PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BACARITO KOPI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310542_AQILLA FADILLA HAYA_Abstrak.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310542_AQILLA FADILLA HAYA_BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310542_AQILLA FADILLA HAYA_BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310542_AQILLA FADILLA HAYA_Daftar Pustaka.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310542_AQILLA FADILLA HAYA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kemudahan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Bacarito Kopi Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kemudahan Pelayanan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Kemudahan Pelayanan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara Kemudahan Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen. Kemudahan Pelayanan tidak memediasi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Kemudahan Pelayanan tidak memediasi Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Konstribusi variabel Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kemudahan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 37,6% sedangkan sisanya sebesar 62,4% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Kemudahan Pelayanan, Dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 15 Jul 2024 07:15
Last Modified: 15 Jul 2024 07:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11197

Actions (login required)

View Item View Item