PENGARUH HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA COFFE SHOP D’FANARA DI BUKIT GADO – GADO PADANG)

Hasanah, Nur (2023) PENGARUH HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA COFFE SHOP D’FANARA DI BUKIT GADO – GADO PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310468_NUR HASANAH_Abstrak.pdf

Download (407kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310468_NUR HASANAH_BAB I.pdf

Download (740kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310468_NUR HASANAH_Daftar Pustaka.pdf

Download (451kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310468_NUR HASANAH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga dan Digital Marketing terhadap Kepuasan konusmen dengan Keputusan Berkunjung sebagai Variabel Intervening. Variabel penelitian yaitu Harga (X1), Digital Marketing (X2), Keputusan Berkunjung (Z), Kepuasan Konsumen (Y) dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang Konsumen sebagai responden yaitu pada Coffe shop D’fanara di Bukit Gado – Gado Padang. Dalam penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equating Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan pengujian Hipotesis (Path Coeffient) atau pengaruh secara langsung yang mana diperoleh menunjukkan bahwa (1) Terdapat Tidak berpengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Terdapat tidak berpengaruh positif dan signifikan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Keputusan Berkunjung. (4) Terdapat pengaruh poistif dan tidak signifikan Digital Marketing terhadap Keputusan Berkunjug. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keputusan Berkunjung terhadap Kepuasan Konsumen. (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Berkunjung. Hasil dari Pengujian Hipotesis (Indirect Effect) atau pengaruh secara tidak langsung yang mana diperoleh (7) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Berkunjung. (8) Kontribusi variabel Harga dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen yaitu sebesar 0,689, atau sebesar 68,9%. Sedangkan sisanya 31,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. (9) Kontribusi variabel Fasilitas Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja sebesar 0,625 atau sebesar 62,5%. Sedangkan sisanya sebesar 37,5% dipengaruhi varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Saran dari penulis Coffe shop D’fanara Padang diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan cara menambahkan indikator dengan dan Variabel lainya Kata Kunci : Harga, Digital Marketing, Kepuasan Konsumen, Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Jul 2024 04:16
Last Modified: 12 Jul 2024 04:16
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11135

Actions (login required)

View Item View Item