ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU DENGAN PERSEPSI PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

'Aini, Ziadatun Nurul (2023) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU DENGAN PERSEPSI PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310294_ZIADATUN NURUL 'AINI_Abstrak.pdf

Download (241kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310294_ZIADATUN NURUL 'AINI_BAB I.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310294_ZIADATUN NURUL 'AINI_Daftarv Pustaka.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310294_ZIADATUN NURUL 'AINI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Experiential Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Persepsi Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Pengunjung Objek Wisata Lembah Harau Kab. Lima Puluh Kota. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan populasi 237.241 orang, dan sampel 100 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan smartpls. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan Experiential Marketing terhadap Persepsi Pengunjung. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Word Of Mouth terhadap Persepsi Pengunjung. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Experiential Marketing terhadap Keputusan Berkunjung. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Experiential Marketing terhadap Keputusan Berkunjung. Terdapat pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Berkunjung melalui Persepsi Pengunjung. Terdapat pengaruf positif yang signifikan Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung melalui Persepsi Pengunjung. Kata Kunci : Experiential Marketing, Word Of Mouth, Persepsi Pengunjung dan Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Jul 2024 03:48
Last Modified: 05 Jul 2024 03:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10931

Actions (login required)

View Item View Item