PENGARUH PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ONLINE CUSTOMER RATING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UPI “YPTK” PADANG

Fransiska, Silvia (2023) PENGARUH PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ONLINE CUSTOMER RATING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310285_SILVIA FRANSISKA_Abstrak.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310285_SILVIA FRANSISKA_BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310285_SILVIA FRANSISKA_Daftar Pustaka.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310285_SILVIA FRANSISKA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Promosi dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian dengan Online Customer Rating sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Aplikasi Mahasiswa UPI “YPTK” Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 10.847 orang sampel 100 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah Structutal Equation Modeling (SEM) menggunakan SmarttPLS. Hasil penelitian yang didapatkan dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Online Customer Rating. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Online Customer Review terhadap Online Customer Rating. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Online Customer Rating.Terdapat pengaruh positif yang signifikan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian melalui Online Customer Rating. Kata Kunci : Promosi, Online Customer Review, Online Cistomer Rating dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Jul 2024 08:28
Last Modified: 04 Jul 2024 08:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10926

Actions (login required)

View Item View Item