PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ MIE PEDAS MARAPI, TIKU, KABUPATEN AGAM

Nengsih, Novita (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ MIE PEDAS MARAPI, TIKU, KABUPATEN AGAM. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310275_NOVITA NENGSIH_Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310275_NOVITA NENGSIH_BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310275_NOVITA NENGSIH_Daftar Pustaka.pdf

Download (442kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310275_NOVITA NENGSIH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Café Mie Pedas Marapi Tiku, Kabupaten Agam. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner dengan populasi tidak diketahui dan sampel 100 responden yang di dapatkan dari Lemeshow. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS V.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini yang didapatkan adalah terdapat pengaruh adanya dampak positif harga atas kepercayaan konsumen, adanya dampak negatif serta tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, adanya dampak positif antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian, adanya dampak positif serta signifikan antara kualitas produk atas kepercayaan konsumen, adanya dampak negatif serta tidak signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, adanya dampak negatif dan tidak signifikan antara harga atas kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian, adanya dampak positif serta signifikan atas kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Jul 2024 06:54
Last Modified: 04 Jul 2024 06:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10913

Actions (login required)

View Item View Item