Hasanah, Nadya (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RSUD ADNAN WD PAYAKUMBUH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310273_NADYA HASANAH_Abstrak.pdf Download (308kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310273_NADYA HASANAH_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi_19101155310273_NADYA HASANAH_Daftar Pustaka.pdf Download (476kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310273_NADYA HASANAH_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (21MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada RSUD Adnan Wd Payakumbuh. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas. Kepuasan Konsumen tidak memediasi Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. Konstribusi variabel Kepercavaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 72,6% sedangkan sisanya sebesar 27,4% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak RSUD Adnan Wd Payakumbuh dapat meningkatkan Loyalitas Konsumen dengan meningkatkan Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Konsumen melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 04:22 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 04:22 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10906 |
Actions (login required)
View Item |