PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MOTOR SCOOPY

Afnazah, Indah Juni (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MOTOR SCOOPY. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310216_INDAH JUNI AFNAZAH_Abstrak.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310216_INDAH JUNI AFNAZAH_BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310216_INDAH JUNI AFNAZAH_Daftar Pustaka.pdf

Download (440kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310216_INDAH JUNI AFNAZAH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening Pada Motor Scoopy (Studi Kasus pada Masyarakat Daerah Alahan Panjang). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian yang didapatkan adalah terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk terhadap citra merek, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan harga terhadap citra merek, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak mampu memediasi harga terhadap keputusan pembelian. Saran dari penulis diharapkan perusahaan meningkatkan kualitas produk karena kualitas produk menjadi kunci utama agar produk bisa dikenal dan dipercaya oleh masyarakat, selain itu, harus lebih memperhatikan harga untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, dan untuk peneliti selanjutnya diharapkan untuk mengembangkan hasil penelitian ini dengan melibatkan variabel-variabel independen berkaitan dengan keputusan pembelian seperti promosi, lokasi dan kepuasan pelanggan atau menambahkan variabel moderating. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Citra Merek.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 02 Jul 2024 08:12
Last Modified: 02 Jul 2024 08:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10851

Actions (login required)

View Item View Item