PENGARUH ULASAN KONSUMEN SECARA ONLINE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINARKO ANDALAS DI KOTA PADANG

Mellenia, Fitri (2023) PENGARUH ULASAN KONSUMEN SECARA ONLINE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINARKO ANDALAS DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310213_FITRI MELLENIA_Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310213_FITRI MELLENIA_BAB I.pdf

Download (356kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310213_FITRI MELLENIA_Daftar Pustaka.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310213_FITRI MELLENIA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Ulasan Konsumen secara Online, Harga, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian Pada Minarko Andalas Di Kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation model partial least (SEM-PLS) melalui software Smart PLS 3.0 dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil diperoleh bahwa terdapat Ulasan Konsumen secara Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek pada konsumen Minarko Andalas. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek pada konsumen Minarko Andalas. Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Citra Merek pada konsumen Minarko Andalas. Ulasan Konsumen secara Online berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Citra Merek memediasi Ulasan Konsumen secara Online terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Citra Merek tidak memediasi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada kosumen Minarko Andalas. Citra Merek tidak memediasi Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Minarko Andalas. Akhirnya penulis menyarankan kepada Minarko Andalas untuk lebih meningkatkan Ulasan Konsumen secara Online, Harga, Promosi, dan Citra Merek agar Keputusan Pembelian meningkat. Kata Kunci : Ulasan Konsumen secara Online, Harga, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 02 Jul 2024 08:01
Last Modified: 02 Jul 2024 08:01
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10849

Actions (login required)

View Item View Item