PERAN CELEBRITY ENDORSER DAN KONSUMEN REVIEW TER�HADAP MINAT BELI PENGGUNA INSTAGRAM DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SHAQYLLACLINIC PAYAKUMBUH

Fandina, Milla (2023) PERAN CELEBRITY ENDORSER DAN KONSUMEN REVIEW TER�HADAP MINAT BELI PENGGUNA INSTAGRAM DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SHAQYLLACLINIC PAYAKUMBUH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (FULL TEXT)
SKIRPSI_MILLA FANDINA_19101155310759_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKIRPSI_MILLA FANDINA_19101155310759_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKIRPSI_MILLA FANDINA_19101155310759_ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB 1)
SKIRPSI_MILLA FANDINA_19101155310759_BAB 1.pdf

Download (346kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Peran Celebrity Endorser dan Kon�sumen Review terhadap Minat Beli Pengguna Instagram dengan Kepuasan Pelanggan se�bagai Variabel Intervenning pada Produk Skincare Shaqyllaclinic. Metode pengumpulan data melalui wawancara dan mengedarkan kuesioner, dengan populasi 279 orang sampel 74 responden yang didapatkan dari Rumus Slovin. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian pada Shaqyllaclinic Payakumbuh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pengaruh negatif dan tidak signifikan Celebrity endorser terhadap Kepuasan Pelanggan, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Konsumen Review terhadap Kepuasan Pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan Celebrity Endorser terhadap Minat beli, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Konsumen Review terhdapa Minat Beli, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli me�lalui Kepuasan Pelanggan, terdapa pengaruh negatif dan tidak signifikan Konsumen Re�view terhadap Minat Beli melaui Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Konsumen Review, Minat Beli, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 01 Jul 2024 10:05
Last Modified: 01 Jul 2024 10:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10841

Actions (login required)

View Item View Item