Alamsyah, Rafli Perwira (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEGA PERABOT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RAFLI PERWIRA ALAMSYAH_19101155310622_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (601kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RAFLI PERWIRA ALAMSYAH_19101155310622_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RAFLI PERWIRA ALAMSYAH_19101155310622_ABSTRAK.pdf Download (191kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RAFLI PERWIRA ALAMSYAH_19101155310622_BAB 1.pdf Download (448kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan,desain produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Mega Perabot. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.3. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan desain produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dan untuk saran diharapkan Mega Perabot meningkatkan desain produk dan harga guna untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 09:44 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 09:44 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10833 |
Actions (login required)
View Item |