PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KRIPIK BALADO 4X7 DI KOTA PADANG

Putri, Merisa Kamelia (2023) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KRIPIK BALADO 4X7 DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310172_MERISA KAMELIA PUTRI_Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310172_MERISA KAMELIA PUTRI_BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310172_MERISA KAMELIA PUTRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310172_MERISA KAMELIA PUTRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada toko kripik balado 4x7 di kota padang. metode yang digunakan adalah Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Dengan menyebarkan kuesioner, dengan sampel 80 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, maka H1 pada penelitian ini diterima. Harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , maka H2 pada penelitian ini diterima. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan , maka H3 pada penelitian diterima. Harga berpengaruh negative dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, maka H4 pada penelitian ini diterima. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, maka H5 pada penelitian ini diterima Keputusan pembelian mampu memediasi lokasi yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, maka H6 pada penelitian ini diterima. Keputusan pembelian mampu memediasi harga yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, maka H7 pada penelitian ini diterima. Full mediate Kata Kunci: Lokasi, Harga,Kepuasan Pelanggan,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Jun 2024 08:37
Last Modified: 28 Jun 2024 08:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10805

Actions (login required)

View Item View Item