PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SELEBRITY ENDOSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SKINCARE MS GLOW DI PADANG

Irsyad, Khulifni Isnaini (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SELEBRITY ENDOSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SKINCARE MS GLOW DI PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310169_KHULIFNI ISNAINI IRSYAD_Abstrak.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310169_KHULIFNI ISNAINI IRSYAD_BAB I.pdf

Download (811kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310169_KHULIFNI ISNAINI IRSYAD_Daftar Pustaka.pdf

Download (746kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310169_KHULIFNI ISNAINI IRSYAD_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Selebrity Endorser terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Merek sebagai variabel intervensi pada Skincare Ms Glow di Padang. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau pernah menggunakan Skincare Ms glow sebelumnya. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Rao Purba dengan jumlah sampel 96 responden, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, selebrity endorser tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, selebrity endorser tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening, selebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Kualitas Produk, Selebrity Endorser, Minat Beli, Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Jun 2024 08:15
Last Modified: 28 Jun 2024 08:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10802

Actions (login required)

View Item View Item