PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BANA SWALAYAN UJUNG GADING KAB. PASAMAN BARAT

Rudastianti, Ditri (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BANA SWALAYAN UJUNG GADING KAB. PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310159_DITRI RUDASTIANTI_Abstrak.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310159_DITRI RUDASTIANTI_BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310159_DITRI RUDASTIANTI_Daftar Pustaka.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310159_DITRI RUDASTIANTI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di Bana Swalayan Ujung Gading Kab. Pasaman Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian kasual, dan deskriptif. Desain penelitian kasual adalah hubungan yang bersifat sebab akibat. Metode pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuesioner. Dalam penelitian ini, Kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan digunakan sebagai variabel independen dan Minat Beli sebagai variabel dependen. Cara penentuan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan rumus Ferdinand yaitu 25 dikali jumlah variabel independen sehingga didapatlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini dianalisis dengan teknik uji instrumen, uji deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi, dan dengan menggunakan bantuan alat analisis data SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelengkapan produk secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli, Secara simultan kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Jun 2024 04:33
Last Modified: 28 Jun 2024 04:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10797

Actions (login required)

View Item View Item