PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KONVEKSI RAMA PRODUCTION KOTA PADANG)

Milleni, Zahra Tria (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KONVEKSI RAMA PRODUCTION KOTA PADANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310147_ZAHRA TRIA MILLENI_Abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310147_ZAHRA TRIA MILLENI_BAB I.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310147_ZAHRA TRIA MILLENI_Daftar Pustaka.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310147_ZAHRA TRIA MILLENI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Rama Production Kota Padang). Penelitian ini menggunakan rumus Sugiyono yang tidak diketahui populasinya. Metode pengumpulan data melalui survei, wawancara dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 97 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis outer model, average variance extracted (AVE), penelitian reliabilitas, dan pengujian inner model (structural model) dengan menggunakan smartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan pada konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan pada konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas produk mampu memediasi kepuasan pelanggan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kualitas pelayanan tidak mampu memediasi kepuasan pelanggan atas keputusan pembelian ulang pada Konveksi Rama Production Kota Padang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 28 Jun 2024 03:52
Last Modified: 28 Jun 2024 03:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10789

Actions (login required)

View Item View Item