Agustin, Nurul Fidika (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK,WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG JURUSAN MANAJEMEN BP 2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text
Skripsi_19101155310129_NURUL FIDIKA AGUSTIN_Abstrak.pdf Download (102kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310129_NURUL FIDIKA AGUSTIN_BAB I.pdf Download (286kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310129_NURUL FIDIKA AGUSTIN_Daftar Pustaka.pdf Download (341kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310129_NURUL FIDIKA AGUSTIN_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth Dan Citra MerekTerhadap Kepuasan Pelanggan dengan Pembelian sebagai Variabel Intervening dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 98 orang mahasiswa Upi Yptk Padang sebagai responden. Dalam penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan pelanggan melalui pembelian teh pucuk harum,Terdapat pengaruh positif dan signifikan Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan melalui pembelian teh pucuk harum, Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan melalui pembelian teh pucuk harum, Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Pembelian melalui pembelian teh pucuk harum,Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Word of Mouth terhadap Pembelian melalui pembelian teh pucuk harum , Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Citra Merek terhadap Pembelian melalui pembelian teh pucuk harum,Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Kepuasan Pelanggan terhadap pembelian melalui pembelian teh pucuk harum, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui pembelian melalui pembelian teh pucuk harum, Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui pembelian melalui pembelian teh pucuk harum dan Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui pembelian melalui pembelian teh pucuk harum Kata kunci: Kualitas Produk, Word Of Mouth, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 07:14 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 07:14 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10779 |
Actions (login required)
View Item |