PENGARUH PENGGUNAAN PAYLATER, FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE

Putri, Febriyanti (2023) PENGARUH PENGGUNAAN PAYLATER, FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310114_FEBRIYANI PUTRI_BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310114_FEBRIYANI PUTRI_BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310114_FEBRIYANI PUTRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310114_FEBRIYANI PUTRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Penggunaan Paylater, Flash sale Dan Cashback Terhadap Perilaku Impulse buying Dengan Customer experience Sebagai Intervening Aplikasi Shopee. Penelitian dilakukan pada mahsiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. Metode analisis mengunakan Analisis Structural Equition Modeling (SEM) Dengan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil analisi dapat disimpukan bahwa Paylater tidak berpengaruh signifikan terhadap Custumer Experience. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Custumer Experience. Cahsback berpengaruh positif dan signifikan terhadap Custumer Experience. Paylater tidak berpengaruh signifikan terhadap Impusive Buying. Flash sale tidak berpengaruh signifikan terhadap Impusive Buying. Cashback berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impusive Buying. Custumer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impusive Buying melalui Custumer Experience. Paylater tidak berpengaruh signifikan terhadap Impusive Buying melalui Custumer Experience. Flash sale tidak berpengaruh signifikan terhadap Impusive Buying melalui Custumer Experience. Penelitian hanya dilakukan pada pengguna Aplikasi Shopee di Universitas Putra Indonesia ”YPTK” Padang. Oleh karena itu penelitian selanjutnya dilakukan pada pengguna Aplikasi Shopee lebih luas lagi cangkupannya seperti seluruh Kota Padang, Sumatera Barat, atau Indonesia. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan smartPLS. Oleh karena itu, penelitian selanjutnya lebih baik menggunakan alat analisis data yang lain seperti AMOS, LISREL. Kata kunci : Paylater, Flash sale Dan Cashback, Impulse buying Customer experience

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 27 Jun 2024 04:30
Last Modified: 27 Jun 2024 04:30
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10773

Actions (login required)

View Item View Item