Fajrin, Sabrina (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN HITZ PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SABRINA FAJRIN_19101155310234_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SABRINA FAJRIN_19101155310234_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SABRINA FAJRIN_19101155310234_ABSTRAK.pdf Download (375kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_SABRINA FAJRIN_19101155310234_BAB 1.pdf Download (425kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh Digital marketing dan Brand image dan Influencer Marketing terhadap Keputusan pembelian Jajanan Hitz Padang. Teknik pemilihan sampel menggunakan random sampeling dan didapatkan sampel sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan SmartPLS 3 Berdasarkan hasil penelitian dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka hasil penelitian dapat disimpulkan Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Jajanan Hitz Padang. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Jajanan Hitz Padang. Influencer marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Jajanan Hitz Padang. Digital marketing, brand image, dan influencer marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Digital marketing dan Brand image, Influencer Marketing, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:18 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:18 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10749 |
Actions (login required)
View Item |