PENGARUH RELASI PELANGGAN DAN RESPON KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING

Anugrah, Reva Lenti (2023) PENGARUH RELASI PELANGGAN DAN RESPON KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310139_REVA LENTI ANUGRAH_Abstrak.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310139_REVA LENTI ANUGRAH_BAB I.pdf

Download (489kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310139_REVA LENTI ANUGRAH_Daftar Pustaka.pdf

Download (443kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310139_REVA LENTI ANUGRAH_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Relasi Pelanggan Dan Respon Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Scarlet Whitening Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 90 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel relasi pelanggan terhadap variabel kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel respon konsumen terhadap variabel kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel relasi pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel respon konsumen terhadap variabel loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kepuasan konsumen terhadap variabel loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan relasi konsumen terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Terdapat pengaruh positif dan signifikan respon konsumen terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Relasi Pelanggan, Respon Konsumen, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 24 Jun 2024 06:57
Last Modified: 24 Jun 2024 06:57
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10626

Actions (login required)

View Item View Item