PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SAMSUNG CENTER PADANG

Febrian, Tori (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SAMSUNG CENTER PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310098_TORI FEBRIAN_Abstrak.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310098_TORI FEBRIAN_BAB I.pdf

Download (740kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310098_TORI FEBRIAN_Daftar Pustaka.pdf

Download (416kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310098_TORI FEBRIAN_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Experience, Brand Personality dan brand community terhadap Brand Loyalty dengan Brand trust sebagai variabel intervening pada konsumen Samsung Center Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Samsung Center Padang yang berjumlah 75 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling yaitu peneliti memilih sampel purposive secara subyektif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Experience, Brand Personality dan brand community berpengaruh signifikan terhadap Brand trust. Brand Experience, Brand Personality dan brand community berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand trust tidak dapat memediasi pengaruh Brand Experience, Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada konsumen Samsung Center Padang. Brand trust dapat memediasi pengaruh brand community terhadap Brand Loyalty pada konsumen Samsung Center Padang Kata Kunci: Brand Experience, Brand Personality, Brand Community Brand Loyalty, Brand trust

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 24 Jun 2024 04:46
Last Modified: 24 Jun 2024 04:46
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10618

Actions (login required)

View Item View Item