PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PADANG)

Andani, Sari (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PADANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_17101155310754_SARI ANDANI_Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310754_SARI ANDANI_BAB I.pdf

Download (569kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310754_SARI ANDANI_Daftar Pustaka.pdf

Download (428kB)
[img] Text
Skripsi_17101155310754_SARI ANDANI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar,Pengaruh Celebrity Endorser Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Pada Pengguna Scarlet Whitening Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening.Metode pengumpulan data dilakukan dengancara mengedarkan kuesioner, dengan Sampel 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan purposive sampling.Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur (path analysis) dengan alat analisis spss 23.0.Hasil penelitian ini yaitu Terdapat Pengaruh positif Celebrity Endorser terhadap Brand Image. Terdapat Pengaruh positif Daya Tarik Iklan terhadap Brand Image.Terdapat Pengaruh positif Celebrity Endorser terhadap Minat Beli.Terdapat Pengaruh positif Daya Tarik Iklan terhadap Minat beli.Terdapat Pengaruh negatif Brand Image terhadap Minat Beli. Terdapat Pengaruh secara langsung Celebrity Endorser terhadap Minat Beli melalui Brand Image Sebagai variable Intervening. . Terdapat Pengaruh secara langsung Celebrity endorser dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Image dengan kontribusi dari variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 47%. Terdapat Pengaruh secara langsung Celebrity endorser dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli melalui Brand Image Sebagai variable Intervening dengan kontribusi dari variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 65%. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Minat Beli dan Brand Image

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:48
Last Modified: 24 Jun 2024 02:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10579

Actions (login required)

View Item View Item