PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCAIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY PADA MASYARAKAT NAGARI GALUGUA KECAMATAN KAPUR IX KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Ariantosa, Teja Dwi (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCAIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY PADA MASYARAKAT NAGARI GALUGUA KECAMATAN KAPUR IX KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_10101155310164_TEJA DWI ARIANTOSA_Abstrak.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310164_TEJA DWI ARIANTOSA_BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310164_TEJA DWI ARIANTOSA_Daftar Pustaka.pdf

Download (390kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310164_TEJA DWI ARIANTOSA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Honda Merek Scoopy (Studi kasus Pada Masyarakat Nagari Galugua Kec.Kapur IX Kab.50 Kota). Penelitian ini terdiri dari tiga variabel Independen yaitu Brand Awareness, Perceived Quality dan Perceived Value dan satu variabel Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu k Masyarakat Nagari Galugua Kec.Kapur IX Kab.50 Kota. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh: a) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand awareness terhadap keputusan pembelian, b) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived quality terhadap keputusan pembelian, c) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived value terhadap keputusan pembelian, d) terdapat pengaruh brand awareness, perceived quality dan perceived value terhadap keputusan pembelian pada Honda merek Scoopy pada masyarakat Nagari Galugua Kec.Kapur IX Kab.50 Kota didominasi Akhirnya penulis menyarankan kepada perusahaan untuk dapat brand awareness, perceived quality dan perceived value Kata Kunci : Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 20 Jun 2024 08:43
Last Modified: 20 Jun 2024 08:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10553

Actions (login required)

View Item View Item