PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MORMO STORE DI KOTA PADANG

Haq, Afdhal Nil (2023) PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MORMO STORE DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_10101155310103_AFDHAL NIL HAQ_Abstrak.pdf

Download (444kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310103_AFDHAL NIL HAQ_BAB I.pdf

Download (576kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310103_AFDHAL NIL HAQ_Daftar Pustaka.pdf

Download (440kB)
[img] Text
Skripsi_10101155310103_AFDHAL NIL HAQ_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Afdhal Nil Haq, No.BP: 18101155310103, jurusan Manajemen 2018. “Pengaruh Strategi Segmentasi, Targeting, Postioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mormo Store di Kota Padang.” di bawah bimbingan Bapak Robby Dharma, SE, MM dan Ibu Ai Elis Karlinda, SE, MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji seberapa besar Pengaruh analisis Segmentasi, Targeting, Postioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mormo Store di Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil yang didapatkan : (a) Terdapat berpengaruh positif dan signifikan antara Segmentasi terhadap Keputusan Pembelian. Dari tabel dt hitung > t tabel (6,583 >2,007) dengan tingkat siginifikan (0,000 < 0,05), dengan koefisien regresi sebesar 0,036. (b) Terdapat berpengaruh positif dan signifikan Targeting terhadap Keputusan Pembelian. Dari tabel t hitung > t tabel (5,859 > 2,007) dengan tingkat siginifikan (0,000 < 0,05), dengan koefisien regresi sebesar 0,051. (c) Terdapat berpengaruh positif dan signifikan Positioning terhadap Keputusan Pembelian. Dari tabel t hitung > t tabel (10,185 > 2,007) dengan tingkat siginifikan (0,000 < 0,05), dengan koefisien regresi sebesar 1,082. (d) Kemudian terdapat uji hipotesis secara bersama-sama berpengaruh postif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana diperoleh

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 20 Jun 2024 08:37
Last Modified: 20 Jun 2024 08:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item View Item