Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan Customer Untuk Peningkatkan Penjualan Toko Visicom Dengan Metode Analytical Hierarchy Process

Litya, Vincensius Edward (2022) Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan Customer Untuk Peningkatkan Penjualan Toko Visicom Dengan Metode Analytical Hierarchy Process. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_18101152630116 Vincensius Edward Litya_ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630116 Vincensius Edward Litya_BAB I.pdf

Download (533kB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630116 Vincensius Edward Litya_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (321kB)
[img] Text
SKRIPSI_18101152630116 Vincensius Edward Litya_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Customer Relationship Management merupakan suatu strategi bisnis yang dirancang untuk mengoptimalkan keuntungan , pendapatan dan kepuasan konsumen untuk mencapai kemudahan dalam melakukan segala hal agar mudah mengakses informasi mengenai produk yang ada. Perkembangan ini bisa berdampak baik bagi pelaku bisnis, Customer Relationship Management (CRM) adalah salah satu strategi bisnis untuk memenuhi tujuan tersebut dengan cara mengkombinasikan CRM dan analytical hierarchy process (AHP). Untuk itu, penulis memakai AHP untuk mencapai strategi bisnis tersebut. Dengan mengambil data di toko visicom, sehingga penulis akhirnya mendapatkan data yang bisa diterapkan pada metode AHP untuk mencari produk rekomendasi kepada customer.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 07 Jun 2024 03:44
Last Modified: 07 Jun 2024 03:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10439

Actions (login required)

View Item View Item